Skip to main content

10 Tipe Pria Idaman Wanita, Andakah Salah Satunya?

Image from https://pixabay.com/users/free-photos-242387/

Siapa bilang cuma pria yang di kepalanya tak henti memikirkan wanita? Wanita pun sama. Sehebat apapun prestasi sang wanita, ia akan selalu mendambakan pasangan yang siap mencintainya. Tapi tentunya tidak semua laki-laki bersalah padamu, eh tidak semua laki-laki mampu membuat wanita mendamba-dambakannya. Emangnya pria seperti apa sih yang jadi idaman wanita? Let's check it out!

1. Pria Menawan

Image from https://pixabay.com/users/royalanwar-4597881/

Memangnya cuma pria yang suka wanita cantik. Wanita juga sama. Penampilan fisik memang menjadi hal utama untuk menarik perhatian. Namun penampilan fisik yang menarik tidak ada standar baku, itu tergantung selera. Pada umumnya sih wanita suka yang berpenampilan rapi dan bersih.

2. Pria Cerdas

Image from https://pixabay.com/users/robtowne0-914531/

A smart man is so sexy. Pria cerdas itu tidak mesti yang IQnya ngalahin Einstein. Yang pasti mereka banyak tahu segala hal, khususnya tentang ilmu pengetahuan. Pria cerdas asyik diajak ngobrol banyak hal dan tidak asal bunyi.  

Pria cerdas dianggap memiliki masa depan lebih baik karena dengan kecerdasannya bisa membuat dirinya lebih berkualitas, khususnya dalam mencari nafkah kelak. Namun biasanya pria cerdas cenderung sangat serius dalam pekerjaannya, sehingga terkesan cuek dan kurang perhatian. Tapi tidak semua.

3. Pria Humoris

Image from https://pixabay.com/users/hans-2/

Hidup itu harus bahagia, salah satu caranya dengan tertawa. Pria humoris diharapkan dapat menjadi pembuat kebahagiaan itu. Dimana ada dia di situ ada keceriaan. Namun kekurangannya kadang agak bingung membedakan kapan pria humoris bercanda dan kapan ia serius.

4. Pria Religius

Image from https://pixabay.com/users/darwisalwan-2057348/

Sebagian besar wanita mendambakan pria yang sanggup menjadi 'imam' bagi dirinya kelak. Jadi imam ini tidak hanya sebagai pemimpin sholat saja, tapi mampu membimbing istri dan anak di jalan-Nya. Pria religius tentu jadi kandidat calon suami yang diidamkan oleh banyak wanita. 

Kekurangannya pria religius lebih menjaga jarak sebelum menikah, hm kekurangan apa kelebihan ya ini? Biasanya mereka lebih menjaga diri karena tidak ingin terjerumus ke hal-hal yang belum saatnya. Namun berhati-hatilah terhadap pria religius gadungan. Kelihatan alim, padahal hanya sebagai pencintraan.

5. Pria Gaul

Image from https://pixabay.com/users/pexels-2286921/

Gaul yang dimaksudkan di sini adalah suka mengikuti trend baik itu fashion, teknologi, transportasi, berita, dsb. Pria seperti ini selalu up-to-date dan tidak akan ketinggalan zaman. Namun kekurangannya pria gaul akan lebih boros karena harus selalu mengikuti trend.

6. Pria Kaya

Image from https://pixabay.com/users/free-photos-242387/

Ada yang bilang jadi pria itu tidak harus ganteng, yang penting kaya maka wanita akan mengejar-ngejar. Boleh jadi kata-kata ini benar. Siapa yang ngga butuh duit?

Ya siap-siap saja banyak diidamkan oleh wanita sebagai kandidat suami. Karena banyak yang mengidamkan, boleh jadi akan ada wanita lain yang mencoba mendekati bahkan merebut saat sudah menjadi pasangan. Serem,

7. Pria Romantis

Image from https://pixabay.com/users/pixel2013-2364555/


Banyak wanita mengidamkan pasangan yang romantis. Setiap hari memberikan hadiah, setiap saat mengatakan kata-kata romantis, di momen spesial memberikan kejutan, dsb. Yap, pria seperti ini sangat diinginkan. 

Namun, kekurangannya pria seperti ini mudah merayu wanita. Kita tidak tahu siapa saja yang sudah menjadi targetnya. Kalaupun sudah menjadi pasangan sah, ada kekhawatiran wanita lain akan merebut karena ingin diperlakukan yang sama. Itu hanya prediksi risiko saja.

8. Pria Pekerja Keras

Image from https://pixabay.com/users/epicantus-168198/


Pria satu ini tentunya jadi idaman juga, khususnya sebagai calon suami. Dengan memiliki pasangan seperti ini, diharapkan kehidupan akan bisa lebih baik khususnya untuk pemenuhan segala kebutuhan. Namun, kekurangannya pria pekerja keras sangat fokus pada pekerjaan ataupun bisnisnya, sehingga sangat berisiko keluarga terabaikan.

9. Pria Baik

Image from https://pixabay.com/users/startupstockphotos-690514/


Baik yang dimaksudkan adalah sifat dan sikapnya. Mungkin pria ini terlihat biasa-biasa saja alias tidak istimewa, namun ketika sudah mengenalnya lebih lama, sering bergaul dan berkomunikasi, barulah bisa dinilai bahwa ia bisa dipercaya dan memberikan rasa nyaman. Kekurangannya pria baik biasanya sering membuat wanita 'geer' dengan kebaikannya, sehingga bisa jadi ada saja yang meminta pertanggungjawaban hati padanya kelak.

10. Pria Supel

Image from https://pixabay.com/users/melancholiaphotography-2312503/


Pria supel biasanya memiliki banyak teman karena ia mudah bergaul dan eksis di komunitasnya. Biasanya dengan kelebihannya ini pria supel lebih mudah mendapatkan kesempatan baik itu pekerjaan maupun urusan lainnya. Kekurangannya, karena banyak teman biasanya ia sering dimintai bantuan oleh teman-temannya baik berupa pikiran, tenaga, dan uang.

Nah gentlemen, tipe pria yang manakah anda?

Comments

Popular posts from this blog

Ciri-ciri Pria yang Harus Diwaspadai

Image by Sammy-Williams from Pixabay Ladies, keinginan dicintai seorang pria adalah dambaan setiap wanita. Keinginan ini sangatlah wajar mengingat kita adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain terutama lawan jenis. Tetapi tidak lantas kita sembarangan mencintai atau terlena dengan rayuan gombal pria. Hati-hati banyak pria berbahaya di sekeliling kita yang ngobral cinta untuk memainkan kita dan bahkan ada yang untuk memanfaatkan cinta kita demi memuaskan nafsunya. Nah saya ingin berbagi beberapa ciri-ciri pria yang harus diwaspadai:  1) Terlalu banyak merayu  Wanita cenderung suka dipuji dan dirayu, baik itu mengenai penampilan fisik, kecerdasan, perilaku dan sebagainya. Oleh karena itu pria yang suka merayu cenderung mudah mendapatkan banyak wanita. Berhati-hatilah ladies dengan pria semacam ini. Jika ada yang mendekati anda dan dari awal sudah mulai memuji-muji anda lebih baik abaikan saja. Jangan takut disebut sombong.  2) Terlalu sering menceritakan betapa supernya dia 

Mengapa Kita Perlu Beragama?

Kenapa kita perlu beragama? Karena dengan adanya agama hidup kita lebih terarah. Semua ada aturan dan petunjuknya. Dari mulai ritual sampai keseharian pun ada. Dari mulai hubungan dengan Tuhan sampai dengan manusia bahkan makhluk lain. Kenapa terkadang agama terasa berat bahkan menghalangi kita? Sebenarnya tidak, agama ini datang untuk memudahkan kita. Semua yang ada dalam agama merupakan petunjuk yang haq dan ada manfaatnya. Semua yg ada adalah untuk kebaikan kita juga. Terkadang manusia memang mengikuti hawa nafsunya saja. Jikalaupun kita tak sanggup mengikuti yg di-syariatkan, agama takkan memberatkan. Tuhan tau kemampuan kita. Lakukan semampu kita. Siapakah petunjuk kita? Rasulullah Saw adalah petunjuk umat Islam.  Semua yang beliau lakukan dapat kita jadikan contoh. Jikalaupun ada yang tidak bersesuaian dengan zaman sekarang bukan berarti itu salah. Toh Rasulullah tidak pernah menyebutkan hadits yg melarang kita untuk mengikuti zaman. Mengikuti zaman itu seperti per

Sendiri? Siapa Takut?!

Saya suka memperhatikan status teman-teman di FB atau twitter tentang kegalauan dan kesendirian. Sendiri itu memang bikin galau dan galau itu biasanya karena sendiri he. Sendiri itu bisa karena memang lagi single atau bisa juga karena LDR. Yah sendiri itu memang tidak enak. Tapi apakah lantas harus diratapi? Tentu tidak.  Mari kita cari sisi positif sendiri sebanyak-banyaknya:  1) Free Yap sendiri berarti kita "bebas" untuk memutuskan hal dengan keinginan kita. Bebas untuk berencana tentang hidup kita. Bebas untuk bercita-cita. Pokoknya all about ourselves, no others.  2) Lebih memperhatikan diri Karena kita sendiri kita jadi lebih konsen dengan diri kita, mungkin dengan penampilan fisik ataupun kesehatan. Kita dapat merawat diri untuk penampilan fisik dan juga berolahraga untuk menjaga kesehatan.  3) Terhindar dari hal-hal terlarang Nah, buat teman-teman yang begitu menjaga diri, kesendirian adalah anugrah, karena dengan begini terhindar dari hal-hal terlarang seper